Kujungan Bupati Tebo di Posko Gugus Tugas Pastikan Kesehatan dan Berikan Motivasi Ke Petugas

0
185

TEBO, INDEPENDENNEWS.COM — Bupati Tebo, H. Sukandar, S. Kom., M. Si., bersama Wakil Bupati Tebo, Syahlan, SH., didampingi Kapolres Tebo, AKBP Abdul Hafidz, SIK., M. Si., Plh. Sekda, Amsiridin, SP., dan sejumlah Kepala OPD mengunjungi Posko Siaga Gugus Tugas Covid-19, di Desa Teluk Lancang, Kecamatan VII Koto berbatasan dengan Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat, Selasa (21/04/2020).
.
Kunjungan tersebut guna memastikan kesiapan Tim Gugus Tugas di perbatasan Kabupaten Tebo sebagai langkah antisipasi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Pada kesempatan itu Bupati Sukandar juga menyerahkan bantuan berupa alat medis dan pakaian APD kepada tenaga medis yang bertugas serta menghimbau kepada masyarakat sekitar untuk menggunakan masker ketika hendak berpergian.

Dia juga memberikan memotivasi dan arahan kepada seluruh personil gugus tugas agar tetap bekerja dengan maksimal dalam memberikan pelayanan. Atas nama pemerintah akan terus mendukung semua pelaksanaan program dalam penanganan Covid-19.

Disela-sela kunjungan tersebut, Bupati juga mengecek perkembangan pembangunan Masjid Agung Islamic Center yang tengah dibangun. Seperti diketahui bersama telah dan akan dibangun Majid Islamic Center di seluruh kecamatan di Kabupaten Tebo guna menumbuhkan Sumber Daya Manusia yang berkualitas di bidang keagamaan.

Diskominfo Tebo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here