Koramil 02 Tarempa Bagi-bagi Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

0
59

ANAMBAS, INDEPENDENNEWS.COM –PLH DANRAMIL DAN BATUUD Koramil 02 Tarempa berbagi sembako kepada warga yang kurang mampu (Yatim) di kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan, sebagai bentuk kepedulian sesama manusia, Bakti Sosial yang di pimpin langsung Oleh Danramil 02 Tarempa Peltu Amrul Rafi’i Nasution, Selasa (03/12).

Dalam kesempatan itu Danramil Peltu Amrul Rafi’i Nasution bersama anggota mendatangi kediaman warga yang kurang mampu, Tiga warga tersebut diantara nya, maimunah (87) yang tinggal di Desa Sri Tanjung, sedangkan Dua nya anak yatim, Muhammad Rizki dan Afrilia, masuk katagori anak yatim.

“Rasa kemanusiaan yang tertuang dalam diri bukan sekedar cerita belaka, namun kami turun di rumah rumah ini adalah rasa keprihatinan kami,” kata Amrul.

Lanjut Ia, sembako yang di berikan bentuk kepedulian Koramil 02 Tarempa sebagai bentuk kepedilan sesama manusia, Dalam hal berbagi kita pokus kepada warga yang kurang mampu.

“Dengan keterbatasan yang kami miliki namun kami selalu memikirkan sesama, tidak lupa bahwa Koramil 02 Tarempa akan melakukan giat bakti sosial ini
Secara terjadwal,” tutup nya.

Warga yang mendapat uluran tangan dari Koramil 02 Tarempa sangat sangat berterima kasih dan menyambut dengan penuh haru hingga ada warga yang sempat meneteskan air mata saat kedatangan rombongan anggota KORAMIL 02 TAREMPA. (Tutiana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.