Ketua TP PKK Tebo Minta Jembatan Gantung Desa Giriwinangun dan Sepakat Bersatu Segera di Bangun

0
171

TEBO, INDEPENDENNEWS.COM — Ketua TP PKK Kabupaten Tebo, Hj. Saniatul Lativa Sukandar, SE., MM., melakukan Pelatihan 10 Program Pokok PKK Tahun 2020 sekaligus meninjau Jembatan Gantung yang menghubungkan Desa Giriwinangun dan Desa Sepakat Bersatu di Kecamatan Rimbo Ilir, Senin (16/03/2020).

Belum lama ini dia juga telah menyampaikan dalam sebuah acara pelatihan di Kecamatan Tebo Tengah, agar masyarakat Rimbo Ilir waspada terhadap penyebaran pandemi virus korona. Tentunya dengan adanya kesadaran masyarakat maka akan bisa memutus mata rantai penyebaran.
.
Pada kesempatan itu, Anggota DPR RI Komisi IX ini didampingi Wakil Ketua I TP PKK, Yemi Suwarti Syahlan, SE., MM dan Wakil Ketua II, Yusnelis Teguh, BA., serta Kepala OPD dan perangkat Pemerintah Kecamatan lainnya meninjau Jembatan Gantung yang menghubungkan Desa Giriwinangun dan Sepakat Bersatu.
.
Beliau berharap dengan adanya jembatan gantung tersebut, bisa mempermudah akses dan membantu memudahkan masyarakat melakukan aktifitas sehari hari.

“Jembatan ini salah satu akses penting bagi masyarakat dalam bekerja dan berinteraksi, sekaligus mendorong peningkatan perekonomian masyarakat, karena itulah jembatan ini sangat penting segera dibangun.” tutupnya (rf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here