Ketua PKK Anambas Buka Stand Bazar dan Kuliner MTQ Anambas

0
248

ANAMBAS, INDEPENDENNEWS.COM –Untuk mensukseskan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke VI Tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun 2020, Ketua Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten kepulauan Anambas, membuka berbagai kegiatan diantaranya Stan Bazar dan Kuliner, Senin (09/03/20).

Kegiatan pembukaan itu turut hadir, Bupati Kepulauan Anambas, Ketua dan Anggota DPRD KKA, FKPD, Ketua OPD, Camat Se-Kabupaten Kepulauan Anambas, Kemenag KKA, Ketua LAM, KUA, PKK dan masyarakat.

Ketua Penggerak PKK beserata Bupati bersama rombongan melakukan peninjauan kesetiap stan bazar dan Kuliner serta mengamati berbagai macam kuliner dan kerajinan yang ada di masing-masing stan bazar.

Saat melakukan peninjauan stan bazar dan Kuliner Kecamatan Siantan Timur, Bupati Kepulauan Anambas memandang kagum melihat miniatur Masjid Agung Bantul Makmur “ini sangat menarik, bagus, kreatif dan sangat mirip sekali,”ujarnya

Ketua Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Anambas, Heryana, SE mengapresiasi semangat masyarakat, hal itu terlihat dari kemegahan, keunikan dari stan bazar dan Kuliner yang didukung oleh setiap peserta.

“Selamat dan sukses MTQ Ke VI Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun 2020 di Kecamatan Siantan Tengah, Anambas Jaya.” Ujarnya saat membuka secara resmi pembukaan stand Bajar dan kuliner Mtq. (RS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here