Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak Ajak STM Martabe Hindari Gesekan

0
456

Independennews.com, Batam — Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak dan Richard pasaribu menghadiri acara ulang tahun STM (Serikat Tolong Menolong) Martabe yang ke 22. Acara tersebut diadakan di kavling Baru Sagulung, Sabtu 18 Agustus 2018, di Kavling Baru, Batam, Kepulauan Riau.

Dalam sambutannya dihadapan seluruh anggota Martabe, Jumaga Nadeak menyampaikan tujuan kehadirannya dalam acara ulang tahun STM Martabe selaku warga batak dengan senang hati, menghadiri undangan dari STM Martabe, dirinya juga mengucapkan trimah kasih atas sambutan keluarga besar STM Martabe.

“saya dengan senang hati datang menghadiri undangan bapak ibu, saya mengucapkan trimah kasih atas sambutannya dan selamat Ulang tahun yang ke 22 buat keluarga besar STM Martabe”. pungkasnya.

Jumaga mengaku sudah duduk 3 periode sebagai Anggot DPRD Kepri, ia meminta kepada keluarga besar STM Martabe untuk mendukung dan mendoakan dirinya untuk maju kembali sebagai calon legislatif (Caleg) DPRD Kepri Dapil Kepri 5 – Batam, Batuaji-Sekupang-Belakang Padang dan Sagulung.

Sebagai anggota DPRD Kepri Jumaga Nadeak meminta kepada keluarga besar STM Martabe agar tidak ada gesekan akibat beda pilihan di pesta demokrasi 2019 nanti.

“Saya minta keluarga besar STM Martabe jangan sampai ribut atau terjadi gesekan akibat beda pilihan nantinya”, Pintanya.

Ditempat yang sama Richard pasaribu yang juga bacaleg Dewan Perwakilan Daerah (DPD RI) 2019-2024 Daerah pemilihan Kepulauan riau, dalam sambutannya mengatakan, atas nama keluarga besar Richard pasaribu mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 22 buat keluarga besar STM Martabe Sagulung.

Richard mengaku tersanjung atas sambutan dari keluarga besar STM Martabe yang luar biasa, “Selamat ulang tahun buat STM Martabe, saya tersanjung dengan sambutan keluarga besar STM Martabe yang sangat istemawa” katanya.

“Gerakan hati akan kebaikan Tuhan dan kasih sayang Tuhan adalah langkah kita bisa berkumpul dengan keadaan sehat jasmani dan rohani, kiranya kedepannya STM Martabe makin kompak dan rejeki berlimpah.”tuturnya.

Dirinya megakui hal kedatangannya bukanlah hal melakukan kampanye, hanya saja berkat undangan STM Martabe, untuk datang bersilaturahim dan sekaligus memperkenalkan diri sebagai calon anggota DPD RI 2019-2024. Agar kiranya keluarga besar STM Martabe memberikan dukungan dan doanya untuk pesta demokrasi 2019 nanti.

Dalam kesempatan tersebut, Penasehat STM Martabe mengucapkan trimah kasih atas kehadiran ketua DPRD Batam dan juga Richard Pasaribu, kiranya semua impian dan rencana Jumaga dan Richard dalam Pemilu 2019 bisa tercapai dan selalu diberkati oleh Tuhan.Katanya (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here