Kapolsek KKP Polres Karimun Berikan Tali Asih kepada Warga Kurang Mampu

0
74

INDEPENDENNEWS.COM, KARIMUN – Kapolsek KKP Karimun, AKP M Komarudin, Amd didampingi Wakapolsek, Iptu Turino dan Juru TK Sjafarudin (PNS) menyerahkan bantuan kepada Maidar, Pengurus Mushola Al-Hikmah Pelabuhan Karimun di Kelurahan Pamak Selatan Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau, pada Rabu (15/5/2019).

Kapolsek KKP Polres Karimun. AKP. Muhammad Komaruddin, Amd menyebutkan bahwa giat tali asih berupa bantuan uang tunai, merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap sesama pada bulan Ramadhan.

” Kegiatan ini guna meningkatkan tali silahturahmi maupun sinergitas antara Polsek KKP Polres Karimun dengan masyarakat,”ucapnya

Dikatakan Komarudin, bantuan yang diberikan kepada Maidar merupakan perhatian dan membangun silaturahim, apalagi pak Maidar bekerja sebagai Pengurus Musollah Al Hikmah Pelabuhan Karimun yang saat ini istri nya sedang mengalami sakit Stroke selama 7. Bahkan Maidar tidak memiliki biaya untuk membawa istirinya untuk berobat, sedangkan tempat tinggalnya pun masih menyewa.

“Dengan bantuan yang kita berikan, kiranya dapat sedikit membantu meringankan beban kelarga Bapak Maidar. Selain itu, dengan kegiatan ini juga diharapkan dapat lebih meningkatkan jalinan tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat, khususnya masyarakat yang bekerja di Pelabuhan wilayah hukum Polsek KKP Karimun.” pungkasnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.