Kepala Kanwil DJBC Khusus Kepri Ajak Masyarakat Turut Berantas Rokok Ilegal

0
291

INDEPENDENNEWS.COM, KARIMUN — Kepala Kantor Wilayah (KANWIL) DJBC Khusus Kepri Agus Yulianto mengajak masyarakat uktuk terlibat dalam pemberantsan peredaran Rokok Ilegal.

Hal ini disampaikan Agus Yulianto dalam sebuah Konfres dengan media, pada Selasa 17 Juni 2019 di Aula DJBC dalam rangka ekspos hasil penindakan Patroli Laut selama bulan Juni.

Dikatakan Agus, pemberantasan rokok ilegal merupakan tugas bersama, dia berharap masyarakat turut berperan aktif dengan tidak mengkonsumsi atau ikut mendistribusikan rokok ilegal tersebut.

“Menjadi tugas kita bersama dalam mewujudkan ekonomi yang adil, untuk itu masyarakat diharapkan menghentikan mengkonsumsi rokok ilegal tersebut.” katanya

Dijelaskan Agus, jenis rokok yang diamankan jajarannya ada 4 jenis yakni Rokok dengan tidak ada puta cukai, rokok dengan pita cukai palsu, Rokok dengan puta cukai bekas, Rokok dengan pita cukai salah pruntukan.

Kepada masyarakat, Agus Yulianto berharap, apabila masyarakat menemukan rokok ilegal diharapkan informasi tersebut segera dilaporkan ke Bea Cukai. .

“Kita akan menindak tegas setiap pelaku yang berain, dan akan memberikan ancaman pidana terhadap pelanggar UU cukai,” pungkasnya (Razaali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here