Jelang Peresmian Desa Tangguh Nusantara dan HUT Bhayangkara ke- 74, Polres Anambas Laksanakan Bakti Sosial

0
65

ANAMBAS, INDEPENDENNEWS.COM–Menjelang Peresmian Desa Tangguh Nusantara dan peringatan Hari Bhayangkara ke 74 tahun, Polres Kepulauan Anambas mengadakan Bhakti Sosial di Desa Tiangau, Sabtu (27/06/2020)

Kapolres Kep. Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam, SIK,. menyampaikan pada saat pelaksaan apel kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan di Desa Tiaungau, Kecamatan Siantan dengan memotong rumput yang sudah tinggi, meyapu dan membersihkan dahan ranting, dedaunan yang berguguran dan berserakan, baik di tempat peresmian Desa Tangguh di Kabupaten Kepulauan Anambas, hingga di seluruh jalan yang ada di seluruh Desa Tiangau agar menjadi bersih.

“Bhakti sosial yang kita laksanakan hari ini bertujuan sebagai salah satu rangkaian kegiatan memperingati hari Bhayangkara ke – 74 tahun. Dan nantinya Desa Tiangau ini akan di jadikan Desa Tangguh Nusantara yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas,” jelas Kapolres.

Hadir dala kegiatan Bhakti sosial di Desa Tiangau selain Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Cakhyo Dipo Alam,SIK., hadir juga Wakapolres Kepulauan Anambas Kompol Yudi Sukmayadi, AMD., Kepala Desa Tiangau, Khermansyah, Seluruh PJU Polres Kepulauan Anambas dan Personil Polres Kepulauan Anambas dan di bantu oleh warga Desa Tiangau.

(Humas Polres)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.