HPN 2019, Bupati Rafiq : Pers Makin Penting Diera Digital

0
39

Karimun, Independennews.com — Memperingatan Hari Pers Nasional (HPN), Pemda Karimun mengadakan upacara gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI / POLRI dan para awak media, Senin (18/2/19) di halaman Kantor Bupati Karimun.

Dikatakan Bupati A Rafiq bahwa Kegiatan upacara ini sebagai bentuk apresiasi Pemda Karimun kepada wartawan yang telah berkontribisi dalam mempublikasikan perkembangan dan kemajuan di Kabupaten Karimun.

” Hari ke 17 di setiap bulan sangat penting sebagai bentuk meningkatkan nasionalisme serta mengingat kemerdekaan bagi seluruh ASN,” ucapnya

Upacara tersebut disejalankan dengan hari pers, juga karena pers begitu penting bagi daerah maupun bangsa. Sebagai mana pers telah membantu memajukan bangsa dan juga daerah, untuk itu kami sejalankan dengan apel 17 hari bulan.

Lanjut Rafiq menyatakan bahwa Pers semakin penting dan dibutuhkan di era digitalisasi, karena tiada orang yang tidak membutuhkan informasi. Infornasi sangat penting dan sudah menjadi kebutuhan publik.

Pada Hari Pers Nasional, Rafiq berharap Wartawan dapat memberikan berita yang lebih berkualitas lagi dan akurat serta jauh dari hoax dan isu sara, sehingga menghadirkan kesejukan ditengah masyarakat Karimun.

Turut hadir dalam upacara itu, Sekda, Dandim, Perwakilan Danlanal, Perwakilan Kapolres, dan ASN serta organisasi Iwo dan JK. (Razaali)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.