Hari ini Giat Ops Bina Kusuma Seligi di Pusatkan Di Pelabuhan Pemda dan Pasar 

0
255

IndependenNews.com, Anambas — Hari keempat kegiatan ops Bina Kusuma Seligi 2018 dipusatkan di Pelabuhan Pemda dan Pasar Ikan Tanjung , Sabtu (10/3/18)

Apel Kesiapan Ops Bina Kusuma Seligi – 2018 di pimpin oleh Aiptu Supiono di halaman Polsek Siantan sekaligus menyampaikan APP ttg CB dan Sasaran kegiatan Ops keselamatan bina kusuma.

Selain itu melaksanakan Binluh kepada Buruh Pelabuhan Menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas pertamab mengajak masyarakat Agar selalu waspada terhadap segala bentuk ancaman dan Gangguan kamtibmas Seperti Peredaran Narkoba, miras, yang di selundupkan masuk dan keluar Pelabuhan.

Kedua, mengajak masyarakat Agar tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum seperti memaksa untuk membawa barang bawaan penumpang dan mematok harga kepada penumpang.

Ketiga mengajak masyarakat Agar menjaga kamtibmas di Pelabuhan dan melaporkan kpd pihak kepolisian apabila mendengar dan mengetahui adanya kejahatan/Tindak Pidana.

Kegiatan selanjutnya melaksanakan Binluh kepada para Pedagang di pasar ikan Tanjung menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas berupa himbauan dengan mengajak masyarakat selalu menjaga kamtibmas di pasar Tanjung , masyarakat diharapkan melaporkan kepada pihak kepolisian apabila ada sekelompok orang yang melakukan perbuatan Memalak dan pengutipan liar kepada para pedagang di pasar ikan tanjung.

Kata supiono, masyarakat diharapkan Meningkat kesadarannya dan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan dan perundang – undangan yang berlaku, Terciptanya sitkamtibmas yang aman, tertib dan kondusif dan Menumbuhkan Kepercayaan masyarakat terhadap polri dengan membangun opini bahwa polri selalu hadir ditengah Masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman bagi masyarakat. (Firmandani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.