FIF Group Bekerjasama Dengan Opsezi Cabang Tebo Salurkan Paket Sembako

0
368

TEBO, INDEPENDENNEWS.COM — FIF Group bekerjasama dengan Lembaga Amil Zakat Opsezi Cabang Tebe menyalurkan bantuan kepada masyarakat swcara door to door. Penyerahan secara simbolis kepada masyarakat dilakukan di Kantor LAZ Opsezi Cabang Tebo pada Selasa (14/4/2020) lalu.

Dalam pelaksanaan penyaluran bantuan ini, tentu saja FIF GROUP dan LAZ Opsezi tetap menerapkan prosedur kesehatan untuk tetap menjaga kesehatan masyarakat, dan mendukung anjuran pemerintah perihal social/physical distancing dan menggunakan masker agar tetap aman bagi semua masyarakat yang menerima dan juga karyawan serta relawan.

Branch Manager FIF GROUP Cabang Rimbo Bujang Zulhendra, menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen dan kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang terkena dampak Covid-19. “Dengan adanya bantuan paket sembako tersebut, FIF GROUP berharap dapat mengurangi sedikit beban masyarakat yang saat ini dalam kesulitan ekonomi,” ujar Zulhendra disela-sela kegiatan penyaluran paket sembako kepada warga.

Sementara itu, Ketua LAZ Opsezi Cabang Tebo, Risang Probo menyatakan sangat berterima kasih atas kepercayaan FIF GROUP dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat melalui LAZ Opsezi. Karena Opsezi mempunyai informasi dan data masyarakat yang kurang mampu (dhuafa) sehingga penyaluran bantuan menjadi tepat sasaran bagi penerima.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada FIF GROUP dan LAZ Opsezi yang telah mau membantu memikirkan masyarakat yang berada di sekitar area ring 1 FIF GROUP Rimbo Bujang. Dan saya yakin, bahwa apa yang diterima masyarakat ini sangat membantu meringankan beban masyarakat dalam kondisi yang berat ini,” Ujar Tamid RW 03 Kelurahan Wirotho Agung.

Hal senada juga diungkapkan Ketua RT 01 mengucapkan terima kasih kepeda FIF GROUP dan LAZ Opsezi yang sudah menyalurkan bantuan CSR berupa paket sembako kepada masyarakat kurang mampu. “Kita doakan semoga FIF GROUP, yang memberi dan mengantarkan bantuan selalu diberi kesehatan dan kesuksesan. Aamiin” ucapnya.(tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here