Effendi Sirait, Serta Ginting Bangga Keluarga Tako Ijeck Pimpin Partai Golkar Sumut

0
64

MEDAN, Jajaran Dewan Guru perguruan Seni Beladiri Tako Indonesia mengaku bangga dan mendukung Wagubsu Musa Rajeckshah yang terpilih memimpin Partai Golkar untuk periode 2020-2025, Dalam Musda X Partai Golkar di Jakarta.

Dengan keberhasilannya sebagai Ketua Golkar Sumut, berbagai tokoh olahraga dan politikus mengucapkan selamat sukses atas keberhasilan nya memimpin DPD Partai Golkar Sumut.

Pujian dan ucapan tak luput dari Ketua Dewan Guru Tako seluruh Indonesia Ir Effendi Sirait menyampaikanb ucapan selamat atas terpilihnya Wagubsu senagai ketua DPD Partai Golkar Sumut.

“Kita senang dan mendukung keluarga Tako yang sukses dalam berbagai kegiatannya, baik sosial politik, Ekonomi dll, dimanapun mereka berperan, tentu dengan harapan akan semakin memajukan masyarakat dan Tako sebagai bagian dari masyarakat Indonesia.” ujar Effendi Sirait kepada Media, Sabtu (7/11/20)

Dikatakan Effendi, ia berkeyakinan bahwa Partai Golkar dan Tako ditangan pak Musa Rajeckshah akan semakin berjaya dan lebih maju.

“Ditangan pak Wagubsu perguruan Tako dan Partai Golkar akan semakin baik ditangan dingin Ijeck,” ucapnya

Sementara itu, Guru Tako Indonesia yang juga politisi senior Partai Golkar HN Serta Ginting juga mengucapkan selamat.

“Dengan terpilihnya Ijeck sebagai Ketua Golkar Sumut, jelas bahwa Partai Golkar akan lebih maju dan lebih baik kedepannya, Ijeck sangat layak menjadi Ketua Golkar Sumut, karena Ijeck memang kader terbaik Partai Golkar, ucapnya.

Ia menambahkan, Selamat untuk Ketua Pengda TAKO Sumut yang diberi kepercayan menjadi Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara semoga Golkar tetap dihati rakyat,” tutupnya. (Idris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here