Dukungan Persaudaraan Jawa-Batak Kian Menambah Pundi Pendukung Soeryo Maju Pilkada Kepri 2020

0
551

BATAM, INDEPENDENNEWS.COM –Persaudaraan Jawa Batak se Provinsi Kepri secara resmi menyampaikan dukungannya kepada kandidat bakal calon (balon) Gubernur Kepri, Soerya Respationo dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Kepri 2020 mendatang. Dukungan tersebut semakin menambah pundi pendukung Soeryo maju di pilkada tahun depan.

Sederet pengurus pejabat yang hadir adalah Ketua Darwis Siagian, Sekretaris Sugianto SH, para kyai dan pendeta, para sesepuh warga, bersama seluruh pengurus DPP Pejabat dan pengurus sekretariat 8 kecamatan yang ada di Batam. Kehadiran mereka disambut hangat oleh HM Seorya di kediamannya di Taman Dutamas, Batam Kota. Selasa (10/12/2019).

“Kita sebagai organisasi persaudaraan Jawa-Batak (Pejabat), memberikan doa dan dukungan untuk maju dan menangkan Romo di Pilkada Kepri,” kata Ketua Umum DPP Pejabat, Darwis Siagian kepada wartawan.

Dukungan yang diberikan DPP Pejabat menambah deretan surat dukungan dari elemen-elemen masyarakat di Kepri yang terus mengalir kepada Soeryo untuk maju pada Pilgub Gubernur Kepri 2020.

Selain dari Pejabat, surat pernyataaan dukungan juga diterima dari Ikatan Keluarga Maluku (IKMAL) Tanjungpinang, warga RW di sungai Langkai Sagulung, pengurus majelis taklim, ikatan mahasiswa Pesisir Tanjungpinang, Taruna Pesisir Tanjungpinang, Perkumpulan Keluarga Tionghoa Meranti, Ormas Gagak Hitam Kepri, Persaudaraan Masyarakat Tionghoa Sagulung/Batuaji, Pemuda Jabi, Forum Guru Besar DPD Kepri, Persaudaraan Komunitas Perantau Asal Lampung (P-KOPRAL Batam.

Informasi yang diterima Silabuskepri.co.id, tercatat kurang lebih dari 60 elemen yang sudah mengirimkan surat dukungan kepada Soeryo. Mulai dari Komunitas-komunitas, baik dari yang berlatar belakang paguyuban warga, organiasi kepemudaan, organisasi kemasyarakatan, organiasi hobi, maupun warga kewilayahan yang ada di Batam.

(Pino. Siburian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here