Driver Gojek Jadi Lehet Tamba Tewas Dibegal, Pelaku Begal Tewas Dimassa

0
376

MEDAN, Seorang Driver Go-Jek Jadi Lehet Tamba tewas ditempat kejadian korban keganasan Aksi begal yang terjadi di Sungai Titi Sewa Sungai Tembung pada Minggu dini hari (24/10/20) sekitar Pukul 01.25 WIB.

Aksi pembegalan tersebut diketahui masyarakat setempat yang kemudian beramai-ramai melakukan pengejaran kepada pelaku, nasib sial pelaku begal dapat ditangkap massa.

Melihat kondisi korban Driver Go-Jek yang sudah meninggal, massa pun bringas dan melampiaskan amarahnya kepada pelaku begal.

Menggingat aksi begal yang kerap terjadi di Medan, amarah massa semakin bringgas, sehingga pelaku pembegalan menjadi bulann-bulan massa, yang mengakibatkan pelaku begal juga tewas di tempat.

Mengetahui Informasi pembegalan tersebut, satu unit tim URC RESCUE GODAMS langsung ketempat kejadian perkara dan selanjutnya tim URC mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Citra Medika pasar 10 Tembung.

Selanjutnya mitra driver gojek akan di bawah ke rumah sakit bayangkara di jalan kh.wahid hasim untuk di lakukan autopsi. Mengingat kejadian terjadi pada malam hari sehingga otopsi ditunda dan akan dilakukan hari ini.

Salah seorang saksi mata mengatakan, Driver Go-Jek meninggal karena terkena tikaman senjata tajam.

“Mitra kita meninggal di RS citra medika bang karena terkena tikam pakai pisau. Pelaku merupakan Customer go rideya, Titik jemput dari jln pelajar no 32 tujuan titi sewa bantaran sungai,” ujar Saksi mata kepada. Independennews.com.(JM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here