Distrik Militer 0313 Gelar Razia Warung Remang Remang

0
347

INDEPENDENNEWS.COM, KAMPAR — Dalam upaya memberikan rasa nyaman kepada masyarakat selama Bulan Suci Ramadhan. Unit Intel Komando Distrik Militer 0313 KPR Melakukan Operasi Razia Penertiban tempat hiburan malam di wilayah Kecematan Tapung dan Tapung Hilir Kabupaten Kampar, Riau. Minggu (12/05/2019) dini hari pagi tadi.

Pada razia kali ini Kodim 0313/KPR menerjunkan kuat personil sebanyak 11 orang yang dipimpin Serma Sofiarman, dan satu orang dari Unit intel, Serka Jom Arlis. Razia ini di mulai pukul 23.30 WIB dan Aparat berhasil mengamankan minuman keras jenis bir dan Tuak dari beberapa lokasi. Operasi ini juga berjalan dengan baik hingga selesai pada Pukul 03.30 WIB.

Komandan Regu (Danru) Provos Serma Sofiarman menyampaikan, tujuan operasi ini dalam upaya memberikan rasa nyaman kepada masyarakat saat melaksanakan ibadah puasa selama Ramadhan.

“Operasi ini dilaksanakan berdasarkan perintah Dandim 0313 KPR Letkol Aidil amin, karena adanya laporan dari masyarakat setempat”. Ucapnya

Sofiarman menambahkan, ia menghimbau kepada pemilik warung remang remang selama bulan puasa agar menutup warung dan tidak adalagi aktivitas menjual minuman keras.

“Kita akan melakukan Operasi yang selama bulan ramadhan.” Tegasnya (Rizki)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here