Disambar Petir, Rumah Warga Sungai Buluh Ludes Dilalap Api

0
337

LINGGA, INDEPENDENNEWS.COM — Diduga disebabkan sambaran petir pada kabel listrik, Satu Rumah beserta kios BBM milik pasangan suami istri Nasir dan Kanisa, warga RT 03/RW 01 Desa Sungai Buluh Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga ludes dilalap si-jago merah, Jum’at (22/05/2020) sore.

“Kebakaran terjadi sekitar pukul 14.45 WIB, saat hujan deras turun yang disertai dengan gemuruh. Kebakaran terjadi diduga akibat jaringan kabel listrik di dalam rumahnya tersambar petir,” ucap Hendra salah seorang warga desa Sungai Buluh yang juga sekaligus sebagai tetangga korban.

Meskipun ditengah hujan deras, kata Hendra, api terus berkobar. Warga pun berhamburan untuk membantu memadamkan kobaran api. Api baru dapat dipadamkan berkat satu unit mobil pemadam kebakaran. Namun rumah dan warung (kios) BBM milik Nasir ludes beserta barang-barang didalamnya termasuk barang- barang berharga lainnya.

“Rumah saya dengan rumah yang terbakar bersebelahan, beruntung rumah saya dindingnya terbuat dari beton sehingga api tidak menjalar cepat, pemadam kebakaran juga segera tiba dan memadamkan api,” katanya

Hingga berita ini diunggah, kerugian korban atas musibah kebakaran tersebut belum dapat dirinci. Hanya saja korban sok karena seluruh isi rumahnya hangus terbakar.
” Tak ada barang yang tersisa bang,” ucap Hendra. (Juhari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here