Dinas Pendidikan Karimun Buka Olimpiade Olahraga

0
177

Independennews.com, Karimun — Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun secara resmi membuka olimpiade olah raga siswa nasional (O2SN) antar siswa sekolah dasar (SD) dan siswa menengah pertama (SMP) Tahun 2018.

Dalam kesempatan itu, Kepala bidang pendidikan Karimun SUGITO.Mpd. mengatakan bahwa pihaknya berharap nantinya bisa membawa prestasi kemenangan dalam kegiatan olah raga ke Tingkat Provinsi.

” Olimpiade olah Raga tingkat kabupaten sebagai ajang uji coba, serta persiapan hadapi olimpiade tingkat provinsi. ” ucapnya dihadapan seluruh peserta dalam acara pembukaan olimpiade olahraga, Rabu (11/418) di lapangan bola kaki Teluk air , Karimun

Kata Sugito, kegiatan ini rencananya akan dibuka langsung oleh bupati, bupati Karimun Aunur Rapiq S.sos. M.si, berhubung ada urusan maka pembukaan acara ini ditujukan ke kepala dinas pendidikan Karimun Hasim Bakri .Mpd. Namun dia juga berhalangan hadir untuk membuka olimpiade olah raga siswa nasional ini.

SUGITO.M.pd menambahkan, dengan semangat dan meminta kepada peserta olimpiade olah raga siswa nasional 2018 ini tetap sportifitas menjunjung tinggi dalam bertanding di level provinsi”,tegasnya (SK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.