Danlantamal IV Tanjungpinang Hadiri Rakor Percepatan Penanganan Covid 19 di Kota Batam

0
132

BATAM, INDEPENDENNEWS.COM — Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV Tanjungpinang, bersama unsur Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (FKPD) Provinsi Kepri, menghadiri rapat koordinasi bertempat di Gedung Graha Kepri Jl. Engku Putri Batam Kepri.

Agenda rapat pada rapat koordinasi tersebut adalah percepatan pananganan Covid-19 dan Apresiasi Kota Batam berhasil dalam percepatan penanganan Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Provinsi Kepri H.Isdianto, S.Sos., M.M. mengatakan bahwa penanganan Covid 19 di kota Batam patut diapresiasi karena penanganannya bisa dengan cepat.

“Kita patut memuji kinerja Wali Kota Batam dalam menangani wabah Covid-19 dan mendukung semua kebijakan Batam, hingga akan memberi dukungan personel dalam penanganan virus penyerang sistem pernapasan ini”, ujarnya dalam pertemuan rapat koordinasi penanganan covid 19, pada Rabu (27/5/2020) kemaren.

Dikatakan Isdianto, Pemerintah Provinsi memandang ini sangat serius dan kita lihat kota Batam semakin hari semakin baik dalam menangani Covid-19 ini.

“Banyaknya pasien Covid-19 terpantau di kota Batam, merupakan hasil kerja keras Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, yang terus menyisir warganya terduga terjangkit corona dan mendukung semua kebijakan Batam dalam penanganan virus ini, salah satunya dengan penambahan 21 personel medis dan petugas Satpol PP”, pungkasnya. (*).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here