Cegah Covid, Mahasiswa Kukerta Unri Bagikan Minuman Kesehatan Kepada Masyarakat

0
74

PEKANBARU, Untuk meningkatkan daya tahan tubuh, tim Kukerta UNRI, Kelurahan Tangkerang Tengah memproduksi dan membagikan minuman kesehatan kepada pegawai di kantor lurah dan warga sekitar, Senin .(31/08/2020)

Tim Kukerta balik kampung ini terdiri dari 10 orang mahasiswa, di antaranya; M. Irfan Arif, mahasiswa jurusan Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Alya Ridopy (akuntansi), William Partogi Hamonangan (agrobisnis), Abd Rahim (ilmu hukum), Agnes Ivana P (ilmu hukum), Pabhiala Fitrio Ramadhan (sosiologi), dan Amalia Ulfa, Ghina Meilani Rizki, Tania Putri Utami, Putri Cintia Pasza dari jurusan Ilmu Administrasi publik Fakultas Ilmu Sosial dan Politik.

BACA JUGA :

M. Irfan Arif selaku Ketua tim mengatakan bahwa banyak cara untuk dapat meningkatkan imunitas tubuh, seperti rutin berolahraga, menghindari rokok dan alkohol, mengkonsumsi sayur dan buah, serta meminum suplemen.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami untuk mencegah Covid-19. Selain untuk meningkatkan imunitas, jamu juga dapat membersihkan racun dari tubuh dan meringankan peradangan,” ungkap Irfan.

BACA JUGA :

Untuk diketahui, pembuatan minuman ini menggabungkan beberapa bahan, di antaranya; jahe, kunyit, serai, ketumbar, madu, dan jeruk nipis. Selain dapat dikonsumsi setiap hari, minuman ini juga tidak menimbulkan efek samping. (MM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here