Bupati Rafiq Letakkan Batu Pertama Pembangunan Musala Komplek Pendopo Among Mitro

0
117

IndependenNews.com, Karimun | Bupati Karimun, Aunur Rafiq melakukan peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan musala di Komplek Pendopo Among Mitro, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, Jumat (22/04/2022).

Aunur menyebutkan, musala tersebut nantinya dapat digunakan oleh seluruh masyarakat untuk menuaikan ibadah sholat.

“Alhamdulillah, pada bulan suci Ramadhan ini, kita dapat melakukan peletakan batu pertama sebagai tanda resminya pembangunan musala di lokasi Pendopo Among Mitro Karimun,” tuturnya.

Aunur mengatakan, musala tersebut belum diberi nama. Sementara pembangunan tersebut akan dimulai deengan pembangunan fisik pada tahun 2022 dan selanjutnya dilakukan dengan pembangunan sarana dan prasarana lainnya.

Di samping itu, Ketua Dewan Perwakilan Daerah Among Mitro Karimun, Wiyanto mengatakan bahwa pembangunan tersebut sudah diusulkan beberapa tahun lalu ke Bupati Karimun. Namun, baru dapat terealisasi pada tahun 2022.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada Bupati Karimun. Menurutnya, musala tersebut tidak hanya digunakan Among Mitro, namun dapat juga digunakan oleh masyarakat sekitar.

“Musalah ini nantinya terbuka untuk masyarakat luas dan bagi masyarakat sekitarnya yang ingin salat. Tidak perlu harus pergi jauh lagi untuk mencari masjid maupun musala,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here