Bupati Rafiq Lantik 296 ASN, Guru dan Pengawas Sekolah

0
35

INDEPENDENNEWS.COM, KARIMUN — Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun, Pengawas Sekolah dan Kepala Sekolah diambil sumpah/janji yang dipimpin langsung oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq, pada Rabu (9/10/19) bertempat di Gedung Nilam Sari, Kantor Bupati.

Adapun pegawai yang diangkat sumpahnya terdiri  Aparatur Sipil Negara (ASN) sebanyak  187 orang, Kelapa Sekolah sebanyak 86 Orang dan Pengawas Sekolah sebanyak 12 Orang.

Dalam kesempatan itu, Bupati Karimun  Aunur Rafiq mengatakan, bahwa rotasi dan mutasi dilingkungan pemerintahan merupakan hal yang biasa dilakukan dengan tujuan penyegaran, dan menambah pengalaman dalam kerja.

“Pengambilan sumpah/janji merupakan tugas panggilan  serta pengabdian bagi seorang Aparatur Sipil Negara. Untuk itu bagi ASN yang telah diangkat sumpah/ janji bekerjalah dengan penuh tanggung Jawab serta amanah.”Ujar Rafiq

Dia juga menyampaikan selamat kepada seluruh ASN, Fungsional guru dan Pengawas Sekolah yang telah diangkat sumpa/janji.

“Bekerjalah dengan amanah terutama bagi Kepala sekolah, Fungsional guru dan Pengawas Sekolah yang berada di gugus terdepan.”Pungkasnya

Rafiq menambahkan, peran strategis Kepala Sekolah ialah  meningkatkan sumber daya manusia (SDM), karena Kepala Sekolah sebagai penyelenggaraan pendidikan, karena itu kualitas dan kemajuan SDM ada tangan para Guru dan Kepala sekolah.

“Kita tuntut Kepala Sekolah agar memfokuskan diri  memikirkan  mengembangkan sekolah yang dipimpinnya untuk meningkatkan kualitas pendidikan di sekolahnya.” Tukas Rafiq (01G)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.