Bupati Rafiq Berangkatkan 3 Pelajar Ikuti Sains Madarasah Ke Menado

0
35

INDEPENDENNEWS.COM, KARIMUN —  Bupati Karimun Aunur Rafiq  memberangkatkan 3 orang siswa Madrasah dalam rangka memperkuat Tim Sains Madrasah Provinsi Kepulauan Riau untuk mengikuti lomba Sain Madrasah tingkat Nasional di Manado,Sulawesi Utara. Pelepasan 3 pelajar Madrasah itu dilaksanakan pada Minggu 13 September 2019, bertermpat di Rumah Dinas Bupati.

Adapun sisawa yang akan ikut gabung dengan tim Kepulauan Riau yakni A.M.Yusran Adiyatma Arsyadi dari Madrasah Al Hidayah Moro/ Santri Tahfidzul Qur’an Ath Thohiriyah Moro, Putri Balqis dari Madrasah Al Huda kundur dan M.Zanifril Nabila dari Madrasah Ar Raudhah Karimun.

Dalam kesempatan itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq  menyampaikan selamat kepada ketiga siswa  madrasah yang ikut kompetisi sains madrasah tingkat nasional.

“Kita berharap ketiga siswa yang ikut bertanding di Menado betul betul mampu meeyumbangkan ilmu yang diperoleh selama mengikuti proses belajar di sekolah, tumpahkan kemampuan agar bisa meraih kemenangan,”harapnya

Dia berharap Kantor Kementerian agama terus berkoordinasi agar kegiatan yang dilaksanakan 2 tahun sekali bisa dibantu Pemda.

“Apabila dirasa pemberangkatan ini tidak sesuai dengan apa yang diharapkan kami memohon maaf. Kita bersyukur BAZNAS Kabupaten Karimun dapat membantu meringankan melalui dana infaq, ketiga siswa bisa kita berangkatkan mengikuti sains tingkat nasional di Sulut,” Kata Rafiq

Kepada ketiga siswa yang akan ikut, Rafiq berpesan agar ketiga siswa akan diberangkatkan bisa menjaga kesehatan agar tetap prima saat mengikuti kompetisi.(O1G)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.