Bupati Karimun Kukuhkan Pengurus FKDM

0
480

IndependenNews.com, Karimun — Bupati Karimun H Aunur Rafiq S. Sos mengukuhkan Pengurus Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) sekaligus membuka rapat kerja FKDM, Rabu (11/5/18) di Gedung Nasional, Poros ,Karimun .

Bupati Karimun Aunur Rapiq S.sos, dalam kesempatan itu, mengucapkan selamat atas dikukuhkannya pengurus FKDM masa bakti 2018-2021.

Dia juga menyambut baik dan memberikan apresiasi penuh kepada pengurus FKDM yang mana akan bekerja selama 3 tahun kepengurusan.

“Menggingat perlunya kegiatan ini di Kabupaten Karimun dimana masyarakat harus mampu meningkatkan Kewaspadaan terhadap Ancaman, Tantangan, Hambatan serta Gangguan (ATHG) baik di lingkungan ataupun khususnya di Kabupaten Karimun.” ucapnya

Pada kesempatan terpisah Kepala Badan Intelijen Negara Daerah Kepulauan Riau Brigjen. Pol. Suharyono. S.ik.SH mengatakan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat, agar mampu mendeteksi hal-hal kejadian yang ada di tengah masyarakat.

“seperti halnya gesekan antar warga masyarakat, harus kita hindari dengan berbagai kepentingan yang melatar belakangi, juga jangan sampai warga masyarakat melakukan tindakan kriminal dengan berbagai modus serta penyalahgunaan narkoba, mengingat Karimun berada di garis terdepan dengan negara tetangga, ujar mantan Direktur Intelijen Polda kepri.

Acara tersebut dihadiri oleh instansi pemerintah TNI Polri, kejaksaan negeri, camat, Lurah serta tokoh masyarakat. (SK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here