Bupati Asahan Surya Dukung  Program Elektronifikasi di Pemkab Asahan

0
115

 

INDEPENDENNEWS.COM, ASAHAN – Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) dan Rencana Pembentukan Tim Percepatan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) Kabupaten Asahan, mengadakan High Level Meeting dibuka oleh Bupati Asahan, òbertempat di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Selasa (16/02/2021).

Di acara Pembukaan tersebut turut hadir, Para Asisten beserta OPD dari seluruh Dinas Kabupaten Asahan, Sekretaris Daerah serta Ka. Kantor Perwakilan BI Penyertaan Modal Sementara ( PMS) H.Syahrul Riadi, S.Ag dan Perwakilan dari Pimpinan Cabang Bank Sumut Kisaran.

Dalam sambutannya, Bupati Asahan Surya berpesan untuk terus mengacu pada 4 Pilar Pengendalian Inflasi Daerah Kabupaten Asahan, yaitu Ketersediaan Pasokan, Keterjangkauan Harga, Kelancaran Distribusi, dan Komunikasi Ekspektasi guna menjaga Inflasi Daerah.

Selanjutnya, Surya memaparkan ditengah Pandemi Covid-19 dari berbagai sektor mengalami perubahan kondisi perekonomian, namun demikian perekonomian di Kabupaten Asahan masih tetap baik dan tidak mengalami penurunan yang siknifikan, hal ini dapat disimpulkan dari daya beli masyarakat masih tetap tinggi.

Penutup, mengingat pelaksanaan program elektronifikasi, Pemerintah dapat mendorong birokrasi yang efisien seperti proses Pelayanan yang telah menggunakan sistem elektronifikasi. Bupati juga menegaskan kesiapannya untuk menyukseskan upaya terkait elektronifikasi di Pemkab Asahan. (Sinta Sinaga).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here