Bupati Anambas bekerjasama BRI, Serahkan Bantuan Program Keluarga Harapan

0
554

IndependenNews.com, Anambas — Bupati Anambas secara simbolis menyerahkan Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) Tahun 2018, Sabtu (17/3/18) penyerahan Bantuan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Camat Jemaja Timur

Penyerahan Bantuan Program Keluarga Harapan  (PKH) Tahun 2018 diberikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas bekerja sama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Tarempa.

” Bantuan Program Keluarga Harapan  (PKH) Tahun 2018 diberikan berupa Kartu Keluarga Sejahtera yang berisikan saldo pada tahap pertama ini sebesar Rp. 500.000 untuk 3 bulan. Sementara Jumlah keseluruhan Bantuan Program Keluarga Harapan  ( PKH) Tahun 2018 sebesar Rp. 1.890.000

Sedangkan jumlah Kepala Keluarga yang menerima Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) di Kecamatan Jemaja Sebanyak 93 Kepala Keluarga.

Pemberian Bantuan Program Keluarga Harapan disambur baik oleh Kepala Dinas Sosial dan Penanggulangan Bencana Kabupaten Kepulauan Anambas YENDY.

Dalam kesempatan itu, Bupati Kep. Anambas ABDUL HARIS,SH dalam acara penyerahan kartu PKH ini mengatakan bahwa Bantuan Berupa Kartu Keluarga Sejahtera akan diberikan oleh Pihak Bank Rakyat Indonesia (BRI) kepada 93 Kepala Keluarga yang menerima Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH).

Dia berharap bagi 93 kepala Keluarga yang Menerima bantuan bisa meringankan beban ekonomi bagi krluarga. Marilah mensyukuri mudah mudahan program ini tahun depan bisa tetap terlaksana dan bisa membantu keluarga yang kurang mampu. (laporan Firmandani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here