Bupati Abdul Haris Buka Sosialisasi UU Nomor 7 Tahun 2017 Tentang Pemilu

0
97

Anambas, Independennews.com — Bupati Kepulauan Anambas membuka Acara Sosialisasi Undang-undang Nomor 07 Tahun 2017 tentang Pemilu, Minggu (17/2/19) di Gedung Serbaguna Tebang Kecamatan Palmatak.

Turut hadir Anggota DPRD, Asisten 2 Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Staf Ahli Bupati, Kepala Bakesbangpol, KPU Kepulauan Anambas dan Kepala OPD lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kepulauan Anambas menyampaikan, bahwa bangsa kita akan melaksanakan pesta demokrasi pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Legislatif.

Untuk itu, seluruh masyarakat Indonesia akan menentukan hak pilihnya, secara khusus masyarakat anambas juga akan menggunakan hak pilih.

” Marilah kita mendatangi TPS dan memberikan hak kita, jangan sampai hak pilih tidak kita gunakan. Sebab hak suara sangat menentukan masa depan bangsa dalam lima tahun kedepan.” ujar Haris

Sementara itu, Haris mengatakan bahwa jumlah pemilih di Kabupaten Anambas mencapai 30 ribu Pemilih. Seluruh masyarakat yang sudah masuk dalam daftar DPT wajib hukumnya memberikan suaranya dengan mendatangi TPS pada 17 April mendatang.

Dalam mensukseskan pemilu, Kata Haris, masyarakat diminta untuk saling memberikan kesejukan ditengah masyarakat walau ada perbedaan, kita tetap bersahabat.

Haris menambahkan, Sosialisasi pemilu diharapkan dapat dimengerti oleh masyarakat, dan mari kita bersama-sama berserah diri kepada Allah SWT agar sosialisasi dapat bermanfaat.” Pungkasnya (firman)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.