Bangun Siraturahimi, SMAN 01 Singkep Berikan Piagam Penghargaan ke Media

0
56
Foto : Gambar kiri bertopi putih kepsek SMAN 001 SINGKEP, Hazirun

IndependenNews.com, Lingga | Upaya membangun tali silaturahmi dengan sejumlah perwakilan media SMA Negeri 01 Singkep mengelar silaturahmi.

Kegiatan ini sekaligus memberikan piagam penghargaan kepada Insan Pers yang di nilai telah berkontribusi dalam memberikan layanan penyebaran informasi terhadap dunia pendidikan terkhusus di SMA Negeri 001 Singkep. Kegitan berlangsung di ruang pertemuan SMA Negeri 001 Singkep, Kamis (21/10/2021)

Kepala sekolah SMA Negeri 001 Singkep Hazirun berharap dengan adanya pertemuan ini antara SMA Negeri 01 dan Media dapat saling berkontribusi, dan memberikan pencerahan-pencerahan.

Menurut Hazirun peran media terhadap pendidikan sangatlah penting sekali, media berkontribusi memberikan informasi melalui publikasi, kegiatan kegiatan disekolah yang nantinya menjadi motifasi dan evaluasi di lingkungan sekolah.

Iman Aripandi mewakili Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Kabupaten Lingga, berharap, agar pihak sekolah memperkuat bidang kehumasan untuk dapat mendorong siswa lebih giat dalam melaksanakaan kegiatan.

“Apapun kegiatan sekolah yang dilaksanakan itu tidak terlepas dari bidang kehumasan yang akhirnya dapat di ketahui oleh masyarakat dan ada kontribusinya,”Ujarnya

Masih di tempat yang sama Zukarnain Ketua Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Kabupaten Lingga, mengimbau kepada para pelajar untuk menjaga prilaku didalam maupun di luar sekolah, jaga nama sekolah dan guru, guru adalah bapak dan guru adalah ibu dan apun yang di sampaikan guru kepada siswa itu demi masa depan siswa,”tukasnya ( juhari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here