Banggar DPRD Kepri Gelar Rapat Dengan Inspektorat dan Satgas Kepri Terkait Penanganan Pandemi Covid 19

0
52

INDEPENDENNEWS.COM, BATAM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepri melalui Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kepulauan Riau menggelar rapat bersama Inspektorat Kepri dan Satuan Tugas (Satgas) penanganan pandemi Covid-19, pada Jumat (19/2/21) bertemoat di Graha Kepri, Batam.

Dalam kesempatan itu, Anggota Komisi I DPRD Kepri, Asmin Patros menyampaikan, inspektorat Provinsi Kepri harus lebih serius melakukan pengawasan terhadap penggunaan anggaran penanganan pandemi covid-19.

“Kita sangat tidak menginginkan anggaran yang sudah diangarkan untuk penanganan pandemi Covid-19 tidak manfaatkan,” ujar Asmin Pastros.

Dia juga berharap penangan pandemi Covid-19 dapat berjalan dengan baik dan Covid-19 cepat segera berlalu di Provinsi Kepulauan Riau.

Foto : II Situasi Rapat Banggar DPRD Kepri dengan Inspektorat Kepri dan Satgas Covid 19 Kepri

“Untuk penanganan pandemi Covid 19, kita harus bekerja ekstra dengan harapan pandemi Covid-19 bisa membuahkan hasil atau segera berlalu dari Kepri,” tandasnya

Senada dengan itu, Anggota Komisi II DPRD Kepri, Uba Inga Sigalinging juga mendorong Satuan Tugas Covid-19 Provinsi Kepri agar lebih cepat menangani pandemi Covid-19.

“Penanganan covid 19 tidak boleh kendor, harus lebih cepat dan tanggap, karena itu, Satgas Covid-19 harus lebih serius menangani pandemi Covid-19, untuk menghindari peningkatan penyebaran pandemi,” ujar Uba (01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here