Bakti Sosial TNI Polri Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Anambas

0
175

ANAMBAS, INDEPENDENNEWS.COM — Polres Kepulauan Anambas bersama TNI kembali membagikan sembako kepada masyarakat terdampak covid 19. Pembagian bantuan paket sembako ini bekerjasama dengan yayasan Budha Suci Batam, pada Kamis ( 21/502020), Pukul 08.00 WIB.

Mengawali kegiatan personil TNI dan Polri melaksanakan Apel Bersama di Lapangan Sulaiman Abdullah Tarempa yang dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Anambas AKBP CAKHYO DIPO ALAM, S.I.K., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Anambas Ny. KIKI CAKHYO DIPO ALAM.

Kegiatan ini turut dihadiri Danlanal Tarempa LETKOL LAUT (P) ERFAN INDRA DARMAWAN, M.TR.HANLA, MMPJU, Plt. Danramil Tarempa PELDA WAMADA SIMAREMARE, PJU Polres Kepulauan Anambas, Seluruh Personil Polres Kepulauan Anambas, Personil Lanal Tarempa, Personil Komaril Tarempa, Ketua PWI Kab. Kepulauan Anambas INDRA ke dan Bhayangkari Cabang Kepulauan Anambas.

Jumlah paket sembako yang diberikan sebanyak 1.000 Paket, yang mana Sasaran Penerima yaitu Petani, Nelayan, Buruh, Fakir Miskin, Pekerja tidak tetap, Pegadang kecil, Lansia , Janda, Yatim Piatu, Orang cacat, Media.

Pelaksanaan kegiatan pembagian sembako dilakukan oleh Polres Kep. Anambas, Polsek Jajaran Polres Kepulauan Anambas, Lanal Tarempa, Koramil Tarempa, Dinas Kependudukan Catatan Sipil Kab. Kepulauan Anambas dan Bhayangkari Cabang Kepulauan Anambas

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP. Cakhyo Dipo Alam, SIK, dalam kesempatan Apel bersama mengatakan bahwa bantuan yang diberikan diharapkan dapat menyentuh langsung ke masyarakat. “Harapan kita bantuan ini langsung dapat menyentuh masyarakat di tengah Pademi covid 19 yang sedang mewabah,”ujar Cakhyo”.

Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 di Kab. Kepulauan Anambas dalam bentuk Pemberian Sembako dilakukan sacara rutin terhadap masyarakat yang membutuhkan terdampak pada masa penanggulangan Covid-19.(RS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here