Babinkamtibmas dan Babinsa di Anambas Bangun Sinergitas

0
143
Poto : Bhabinkamtibmas Kec. Siantan Utara Brigadir Robinhot Sinaga Polsek Palmatak bersama Babinsa Koramil 07/Palmatak Koptu bagun Julius Souhaly saat pertemauan.

Anambas, Dalam upaya pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 di Kab. Kepulauan Anambas, Bhabinkamtibmas Kec. Siantan Utara Brigadir Robinhot Sinaga Polsek Palmatak bersama dengan Babinsa Koramil 07/Palmatak Koptu bagun Julius Souhaly sinergitas.

Senergitas tersebut diwujudkan dalam bentuk Sambang dan Binluh serta Edukasi Adaptasi Kebiasaan Baru ke Rumah rumah masyarakat di Dusun Pian Pasir Desa Mubur Kec. Siatan Utara. Kamis (3/12/2020)

Kapolsek Palmatak IPTU M. Arsha, S.I.K menyampaikan Sinergitas Personel TNI dan Polri tidak pernah redup dalam upaya memerangi penyebaran Covid-19 di Kab. Kepulauan Anambas, terutama dalam membantu Pemerintah Daerah dalam penanggulangan dan pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di Kab. Kepulauan Anambas.

Salah satunya kegiatan yang dilaksanakan dalam pencegahan penyebaran Covid-19 adalah Kegiatan Binluh/edukasi yang disampaikan kepada Masyarakat Tentang Program Pemerintah terkait ADAPTASI KEBIASAAN BARU* dengan pola *wajib 4M (Wajib Menggunakan masker, Wajib Menjaga jarak, Wajib Menghindari kerumunan, dan Wajib Mencuci tangan sebelum maupun setelah beraktivitas) dan mengajak masyarakat untuk bersama menjaga Sitkamtibmas yang kondusif diwilayah tempat tinggal masing-masing.

Lanjutnya selain penyampaian tentang Adaptasi Kebiasaan Baru, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas Khususnya dalam Pelaksanaan Pilkada Serentak pekan depan berjalan Sejuk, Aman, Damai serta Sehat.

” Mari kita saling menghormati,” imbuhnya (*/RS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here