7 Narapidana Lapas Karimun Terima Remisi, 4 remisi bebas

0
1081
7 narapidana lapas karimun terima remisi, 4 remisi bebas

Karimun-Pemerintah kabupaten Karimun melalui Wakil Bupati Anwar Hasyim memimpin upacara pemberian remisi terhadap sejumlah narapidana di rutan kelas II B Tanjung Balai Karimun, Rabu (17/8/2016).

Upacara tersebut dihadiri Kepala Rutan Kelas II B Tanjung Balai Karimun, Haswem Hasan, Sekretaris daerah Karimun dan beberapa unsur muspida dan perwakilan dari DPRD Karimun.

wakil bupati Karimun Anwar hasyim dalam pesan singkatamanat Menteri Hukum dan Ham yang dibacakannya, berharap kepada setiap penerima remisi betul betul mempergunakannya, jangan menyianyiakan pemberian tersebut, jadikanlah itu sebagai motifasi untuk senantiasa berbuat baik.

Sementra itu, Kepala rutan kelas II B Tanjung Balai Karimun Haswem Hasan mengatakan remisi ini adalah remisi umun, ada 7 orang narapidana yang mendapat remisi, empat orang diantaranya dapat bebas langsung, sementara 3 orang narapidana masih menjalani hukuman subsider atau denda.

saat ini, kata dia warga binaan di rutan Karimun mencapai 430 orang, sehingga masih oper kavasitas.Kita berharap narapidana bisa berkuran,”katannya (martin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here