196 PNS Dilingkungan Pemda Kerinci Diangkat Sumpah

0
300

KERINCI, INDEPENDENNEWS.COM — Ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kerinci mengucapkan sumpah dan penyerahan SK secara simbolis, di GOR Kemenangan Kabupaten Kerinci, Selasa (12/5/2020).

Pengambilan sumpah yang menerapkan Protokol Covid-19 dan dibagi dalam dua sesi tersebut, dimana sesi pertama dipimpin langsung Bupati Kerinci Adirozal, kemudian sesi kedua dipimpin Wakil Bupati Ami Taher, yang turut dihadiri Pejabat Sekda Asraf, Asisten, Staf Ahli dan Plt Kepala BKPSDMD Kerinci.

Sebanyak 196 PNS yang melaksanakan pengambilan sumpah janji tersebut merupakan hasil rekrutmen CPNS tahun 2018 lalu.

Dalam arahannya, Bupati Kerinci Adirozal menyampaikan bahwa pengambilan sumpah PNS pada hari ini merupakan prosesi dan momentum yang tepat menuju perubahan sikap dan kinerja PNS ke arah yang lebih baik berkeadilan.

“Saya ucapkan selamat menjalankan tugas, saudara-saudari harus senantiasa bersyukur karena telah mendapatkan kepercayaan. Hendaknya bisa memegang dan menjalankan kepercayaan tersebut dengan sebaik-baiknya,” ungkap Bupati.

Ditambahkan Adirozal, perlu disadari bahwa status PNS yang kini sudah melekat harus dijaga dengan baik, salah satunya dengan berupaya menjadikan diri sebagai panutan bagi masyarakat. Baik dalam berprilaku, bekerja maupun dalam berinteraksi dengan masyarakat di lingkungan masing-masing.

“Berikanlah yang terbaik kepada masyarakat dengan sikap tanggap, sigap dan cekatan dalam penanganan kebutuhan mereka, ikut mencari peluang dan terobosan baru untuk kemajuan bangsa khususnya Kabupaten Kerinci,” beber Adirozal. (APN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here