Yasona Hamonangan Laoly Hadiri Temu Ramah Batak Bersatu

0
396

Medan, Independennews.com — Menteri Hukum dan Ham Yasona Hamonangan Laoly Ph.D menghadiri acara temu ramah Batak Bersatu mendukung Calon Presiden nomor urut 01 Jokowi Marup Amin. Kegiatan dilaksankan di cafe INTERMETZZO, sekitar pukul 15.00 WIB Sore, Sabtu 2 Februari 2019.

Pada kegiatan itu kepada seluruh masyarakat, Yasona Hamonangan Laoly berpesan, masyarakat harus bijak menentukan pilihan dalam pemilihan umum pilpres dan pileg.

“Seluruh masyarakat harus bersatu bergandengan dan bahu membahu mendukung pemerintahan yang ada,”ujarnya

Dia juga mengatakan bahwa masyarakat kita tediri dari beraneka ragam namun harua tetap satu. Sama seperti warna kulit yang berbeda beda seperti warna hitam, putih dan kuning langsat tetap satu, seperti dalam kegiatan ini acara batak bersatu.

“Seluruh masyarakat yang hadir dalam acara batak bersatu ini, saya berharap agar tetap bersatu padu, jangan mau di pecah belah.” pungkasnya

Laoly menambahkan, dengan adanya kegiatan batak bersatu ini, saya sangat bangga menjadi bangsa indonesia, sebab acara ini bisa menyatukan dari berbagai keyakinan, suku dan ras.

“Tokoh Agama Kriaten, Islam, Katolik, Budha dan Hindu, selain itu kita juga berada dalam berbagai suku bisa bersatu bergandengan tangan mendukung pemerintahan,” cetusnya

Acara batak bersatu ini dihadiri berbagai tokoh agama, tokoh adat dari berbagai derah.(Firman)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here