Warga Desa Tambun Arang Seruduk Kantor Bupati Tebo

0
205

INDEPENDENNEWS.COM, TEBO –Ratusan Masyarakat Desa Tambun Arang menggelar aksi demo di depan Kantor Bupati Tebo, Senin (6/8/19). Para demonstran menuntut keadilan pemerintah daerah kabupaten Tebo

Pantauan dilapangan, aksi tersebut sempat memanas, ketika ratusan massa memaksa masuk ke kantor Bupati Tebo dengan menerobos paksa pagar kantor bupati tebo dan masuk menuju pelataran kantor buapati tebo.

Massa mendesak bupati Tebo agar memberhentikan Kepala desa tambun Arang, Kecamatan Sumay Kab. Tebo.

“Kami seluruh warga desa Tambun Arang meminta bupati untuk segera diberhentikan kepala Desa Tambun Arang, karena dianggap melanggar hukum Adat dan dugaan perbuatan asusila.” Desak Massa melalui Pengeras Suara.

Aksi ini merupakan yang kedua kalinya digelar setelah aksi serupa juga dilakukan pada bulan lalu. Aksi demo kedua ini dilakukan karena belum ada tindakan bupati terkait tuntutan warga tambun Arang untuk memberhentikan Kades, setelah digelar aksi pertama.

Menanggapi desakan massa, beberapa perwakilan masyarakat diterima diruangan Sekda Tebo untuk membahas terkait tuntutan warga.

“Sambil menunggu hasil pertemuan beberapa perwakilan warga dengan sekda, masyarakat menggelar aksi masak Indomi sambil menghidupkan musik dan berjoged ria.” (Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.