Warga Desa Semabu Sesalkan Kesalahan Tekhis Pengerjaan Pintu Umo Area Persawahan

0
476

INDEPENDENNEWS.COM, MUARA TEBO — Masyarakat Desa Semabu Kecamatan Tebo Tengah menyayangkan kesalahan tekhis dalam pengerjaan Pintu Umo Area persawahan. Bagunan tersebut dibangun untuk pengamanan areal persawasan dari ternak kerbau. Tetapi karena ada kesalahan dalam pembangunan sehingga kurang bermanfaat karena kerbau masih bisa masuk ke Areal persawahan.

Hal ini dikeluhkan warga Desa Semabu Yusran kepada awak media ini, Kamis (5/9/19)

“Sia sia dong pintu umo itu dibangun kalau macam tu bentuknya, kerbau masih bisa masuk melalui celah yang ada, pintunya kurang merapat ke pinggir drainase,”ujar Yusran..

Untuk pengamanan sementara, Kata Yusran, Dia terpaksa menutup celah dengan memagarnya dari bahan seng.

“Untuk mengantisipasi kerbau tidak masuk ke pekarangan areal persawahan dari celah tersebut, saya tutup dengan bahan seng.”ujarnya

Lanjut Yusran, sebelumnya pada saat bangunan pintu uno Areal persawahan dikerjakan, masyarakat Desa semabu telah mengingatkan kepada pekerja agar bangunan pintu buat rapat, tetapi tidak dikerjakan.

Senada dengan itu, anggota BPD Desa Semabu yang engan di sebutkan namanya mengaku pada saat pembangunan perkerja sudah dingingatkan supaya dikerjakan dengan sebaik mungkin.
“Pengerjaan pintu umo dikerjakan tanpa perhitungan yang matang.” (HRF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here