Warga Dabo Digegerkan Penemuan Mayat

0
719

Lingga, independennews.com — Sepasang suami istri Hariyadi (69) dan Armah (64) warga Bukit Kapitan Kelurahan Dabosingkep, Kabupaten lingga, menemukan sesosok mayat pria dalam keadaan membusuk tergeletak dikebon karet milik saudara Kimin, tidak jauh dari lokasi wisata pemandian Air Panas Desa Berindat.

Begitu melihat mayat tersebut, Pasutri ini langsung bergegas menemui pemilik kebun untuk memberitahukan penemuan mayat itu. Setelah itu sang pemilik kebun ( Kimin ) menyarankan kepada pasangan yang menemukan Mayat tersebut untuk segera melapor kepada pihak kepolisian setempat.

Dari hasil konfirmasi yang di terima media ini dari Kasat Reskrim Polres Lingga, membenarkan kejadian ini.

” yah, memang ada ditemukan mayat berjenis kelamin laki-laki, oleh warga pasangan suami istri bernama Haryadi dan isterinya Armah, saat itu sekira pukul 6.30 wib, selasa (21/11 2017) kedua pasutri tersebut pergi kebun untuk memotong karet di lokasi wisata pemandian air panas,

Sesampainya pasutri dipersimpangan jalan kelokasi tersebut sekitar. 50 meter dari jalan setapak kelokasi kebun, tepatnya di depan pondok saudara Kimin (TKP), pasangan tua ini melihat sebuah motor Astrea bernopol BP 2482 LF tergeletak di jalan setapak.

” kemudian sangsuami ( Hayadi ) menyusuri jalan setapak tersebut tidak jauh dari kendaraan yang tergeletak tersebut kembali Haryadi melihat seorang mayat yang tergeletak dengan memakai jaket hitam bercelana training, ungkap Kapolres Lingga Akbp Ucok Lasdin Silalahi melalui Kasat Reskrimnya Akp. Suharnoko yang didampingi Kapolsek Dabo Singkep Iptu Hasbi Lubis.

” mayat tersebut bernama Mulyono (50) waga bukit kapitan kelurahan dabo lama,” adapun barang bukti yang di temukan di lokadi diantaranya, 1 ( satu ) Motor Astrea dengan No. Pol. BP 2482 LF, 1 (satu) Senapan Angin, 1.(satu) buah Parang, 1 (satu) senter kepala, 1 (satu) bungkus rokok harum manis, 1 ( satu ) buah jaket prasut, ucap Akp Suharnoko.

Dari hasil pemeriksaan terhadap tubuh korban yang di lakukan oleh Kepala RSUD Dabo Singkep dr. Asri Wijaya menerangkan bahwa tidak di temukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Diduga sementara Korban meninggal di karenakan sakit dan walaupun demikian tetap di lakukan penyelidikan apabila di temukan unsur-unsur pidana terhadap korban akan di lakukan proses hukum lebih lanjut, kata Kadat Reskrim Polres Lingga Akp Sunarnoko.

( juhari )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.