Wakil Walikota Batam Hadiri Peresmian Starbucks Gerai Drive-Thru Pertama di Batam

0
133

BATAM, INDEPENDENNEWS.COM — Pembukaan gera”i Starbucks Drive-Thru pertama di Kota Batam untuk menghadirkan pengalaman yang berbeda dan unik bagi para penikmat kopi di Batam. Berlokasi di pusat kota Batam, Komplek Fanindo Sanctuary Garden Unit 2D, Teluk Tering, pelanggan akan merasakan kemudahan baru dalam memperoleh secangkir Starbucks.

Pada acara seremoni pembukaan gerai Drive-Thru Batam Center dihadri oleh, Sadri – Store Manager Starbucks Drive-Thru Ahmad Yani Batam Center, Sekertaris Daerah Kota Batam Jefridin, Wakil Walikota Batam, CEO PT. Fanindo Property Bapak Usman Fan, Penasihat APINDO KEPRI Abidin Fan,Ketua DPRD Kota Batam, Chief marketing officer, Starbucks Indonesia Ibu Liryawati, Kamis (21/11/19) Soreh.

“Pembukaan gerai Starbucks drive-thru pertama di Batam sekaligus menandakan kehadiran gerai keenam di Kota ini. Dengan ini, Starbucks menjadi semakin dekat dengan warga Batam. Selaras dengan misi Starbucks untuk selalu memupuk dan memelihara semangat kebersamaan kepada setiap pelanggan melalui secangkir kopi di lingkungannya, kami akan terus mengupayakan pelayanan terbaik untuk pelanggan. Dengan hadirnya gerai ini, Starbucks telah membuka 428 gerai yang tersebar di 32 kota seluruh Indonesia sebagai wujud nyata komitmen kami untuk terus menghadirkan Starbucks Experience di tengah masyarakat Indonesia,” jelas Liryawati, chief marketing officer, Starbucks Indonesia.

“Batam sebagai salah satu pusat bisnis di Indonesia, memiliki tingkat mobilitas yang tinggi dari warga, para pebisnis, maupun turis yang berkunjung. Pelanggan kami selalu menginginkan pengalaman dan kualitas terbaik saat menikmati Starbucks di mana pun mereka berada dan kami mampu untuk menjawab permintaan tersebut melalui kehadiran jalur cepat drive-thru di kota Batam,” lanjut Liryawati.

Selain melayani drive-thru, gerai dua tingkat ini setiap harinya juga mampu menampung lebih dari 100 pelanggan. Para pelanggan dapat mengunjungi gerai ini setiap hari, mulai dari pukul 07:00-00:00 pada hari Minggu-Kamis dan pukul 07:00-01:00 pada hari Jumat dan Sabtu.

Sejak 1971, Starbucks Coffee Company telah berkomitmen untuk secara etis mencari dan memanggang kopi Arabika berkualitas tertinggi di seluruh dunia. Hari ini, dengan lebih dari 25.000 gerai di seluruh dunia, Starbucks adalah roaster utama dan peritel kopi spesial di dunia. Setiap gerai merupakan bagian dari masyarakat, dan kami bekerja keras untuk melebihi harapan setiap pelanggan yang kami layani. Di Indonesia, semua item makanan dan minuman yang dijual di semua gerai kami telah bersertifikasi halal dari MUI. Melalui komitmen penuh akan keunggulan serta prinsip-prinsip pdanuan dasar, kami membawa Starbucks Experience yang unik ke dalam kehidupan setiap pelanggan kami pada setiap cangkirnya. Untuk berbagi pengalaman, silakan mengunjungi gerai kami atau secara online melalui www.starbucks.co.id. Rekan media dapat berinteraksi dengan Starbucks secara online melalui news.starbucks.com atau melalui Twitter di @StarbucksNews.

PT Sari Coffee Indonesia berdiri berkat kemitraan antara Starbucks Coffee International dan PT Mitra Adiperkasa Tbk, salah satu perusahaan barang-barang bermerek dan department store paling dikenal di negara ini.

Tentang PT Mitra Adiperkasa Tbk

MAP mengoperasikan lebih dari 2,000 gerai retail di 70 kota di Indonesia. Konsep utama yang dikelola oleh perusahaan antara lain: Department Stores: Sogo, Seibu dan Galleries Lafayette; Fashion & Lifestyle: Zara, Marks & Spencer, Topman, Topshop, Kipling, Lacoste, Nautica, Massimo Dutti, Staccato, Crabtree & Evelyn, Swarovski, Zara Home dan Sephora; Sports: Converse, Golf House, Payless ShoeSource, Planet Sports, Reebok, Rockport, Skechers, Sports Station, The Athlete’s Foot, dan Clarks; Food & Beverage: Starbucks, Burger King, Domino’s Pizza, Pizza Marzano, Krispy Kreme, Cold Stone Creamery Ice Cream, Godiva dan Paul Bakery; Kids: Kidz Station, Oshkosh B’Gosh, Carter’s dan Lego; Others: Kinokuniya dan Alun Alun Indonesia. Untuk informasi lebih lengkap tentang MAP, kunjungi www.map.co.id.

Editor : Agus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.