Wabup Pamekasan  Sidak Kantor Layanan Masyarakat  Pasca Libur Natal Dan Tahun Baru

0
520

PAMEKASAN, Independennews.com–Wakil Bupati Pemekasan Drs.Khalil Asy’ari melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) pada hari pertama masuk kerja setelah menjalani libur oanjang, Selasa (02/01/2018).

Sidak tersebut dilakukan di setiap kantor pelayanan masyarakat, Bupati memilih lebih dulu melakukan sidaknya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Slamet Martodiwirdjo Pamekasan, kemudian dilanjutkan ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Pemekasan.

“Hari ini pertama masuk kerja setelah libur panjang natal dan Tahun baru, sidak ini guna memastikan pelayanan kepada berjalan dengan baik, ” Ujar Bupati Usai melalukan sidak

Hasil sidak tersebut, sambung Khalil, Alhamdulillah pelayanan di RS Umum Daerah (RSUD) Slamet Martodiwirdjo berjalan dengan baik termasuk juga pelayanan di kantor Capil,” terangnya.

Kadis kependudukan dan catatan sipil, Herman Kusnadi mengatakan, bahwa kegiatan sidak sudah menjadi agenda rutin pemerintah kepada perangkat daerah yang ada.

“Ya, selaku pejabat daerah organisasi perangkat daerah (OPD) yang ada di lingkup kerjanya, sidak sudah menjadi hal biasa dan kegiatan sidak sudah menjadi tugas dari beliau, kami ucapkan terimakasih wabup masih menyempatkan diri untuk memantau kegiatan dan pelayanan dikantor kami,” Kata Herman Kusnadi.

(Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here