Wabup Ami Taher Resmikan Gedung LTSA – PMI Kerinci

0
536

KERINCI, INDEPENDENNEWS.COM — Wakil Bupati Kabupaten Kerinci H. Ami Taher meresmikan kantor Operasional Layanan Terpadu Satu Atap perkerja Migran Indonesia (LTSA-PMI), Jum’at (14/02/20).

Nantinya kantor ini akan memberikan layanan informasi dalam bentuk pengurusan dokumen tenaga kerja Indonesia yang ingin perpergian keluar negeri, seperti kartu kuning, KTP, paspor Medical check up, SKCK dan termasuk BPJS untuk ketenagakerjaan yang ingin keluar negeri.

Plt.Kepala Dinas Tenaga Kerja dan koperasi provinsi Jambi Muhammad Ali menyampaikan, bahwa LSTA PMI hadir di kerinci dan kota sungai Penuh dengan tujuan agar bebas dari perdagangan manusia, lepas dari perbudakan.

Ini adalah suatu perjuangan yang panjang dan melelahkan, berkat kerja sama dengan pemerintah pusat, provinsi, pemkab Kerinci dan Pemkot Sungai Penuh akhirnya LTSA-PMI bisa berdiri di Kabupaten Kerinci.

Wakil Bupati Kerinci Ami Taher mengucapkan, terima kasih atas berdiri nya pelayanan satu atap, atau kantor LTSA-PMI di kabupaten kerinci.

Diharapkan dengan adanya layanan satu atap ini, masyarakat kita yang dikerinci mudah mendapatkan informasi yang akurat mengenai proses pengurusan untuk berkerja keluar negeri dan juga mengetahui pengurusan dokumen mana yang legal dan tidak.

Ami Taher menambahkan kepada seluruh instansi terkait agar dapat memanfaatkan layanan terpadu satu atap dengan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.
” Dengan dimulainya pelayanan terpadu satu atap ini kegiatan pelayanan di Kabupaten Kerinci berjalan dengan lancar.” Tutup Ami

APENDI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here