Viral, Panggung Acara Launching Pilkada Labusel Porak-poranda Dihantam Puting Beliung

0
203

LABUSEL, INDEPENDENNEWS.COM –Hujan disertai angin kencang di daerah Kota Pinang, Kabupaten Labuhan Batu Selatan ( Kab-Labusel) memporak-porandakan Panggung dan tratak tempat pengunjung acara Launching Sosialisasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhan Batu Selatan.

Panggung yang sedianya akan digunakan dalam acara Launching Pemilahan Kepala Daerah, Bupati dan Wakil Bupati Labuhan Batu Selatan Tahun 2020 mendatang, yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labuhan Batu Selatan, Sabtu (30/11/2019) dilapangan SSBK Kota Pinang terlihat rata dengan tanah.

Dari rekaman vidio yang beredar, terlihat wajah-wajah kepanikan dari para pengunjung dan juga para tamu undangan yang sedang berada dalam acara tersebut.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun media ini, dilokasi ambruknya panggung terdapat ada banyak warga yang sedang mengikuti kegiatan.

Bahkan masih berdasarkan informasi, ada terdapat beberapa orang yang menglami luka dibagian kepala akibat tertimpa besi panggung yang ambruk tersebut.

“Pentasnya tiba-tiba ambruk, saya juga kebetulan berada diatas panggung. Untung besinya gak mengenai kepala saya. Yang saya lihat ada beberapa orang yang mengalami luka dibagian kepala,” ucap narasumber yang namanya tidak disebutkan.

Lebih lanjut narasumber mengatakan. “Ambruknya panggung kebetulan saat rombongan Bupati Labuhan Batu Selatan, Bapak Wildan Aswan Tanjung baru tiba dilokasi. Dalam acara ini juga banyak dihadiri oleh para Kepala Dinas dari berbagai Instansi, dan juga perwakilan Guru-Guru se Labuhan Batu Selatan bang,” ucap nara sumber menjelaskan.

Namun dari kejadian ini, ada dugaan ambruknya Pentas tersebut bukan semata-mata karena turunya hujan dan angin saja. Melainkan ada dugaan konstruksi Pemasangan pentas memang kurang diperhatikan.

Terkait informasi ini masih memerlukanverifikasi lanjutan. Dan sampai berita ini di publikasikan Bupati Labuhan Batu Selatan maupun pihak penyelenggara KPU Kabupaten Labuhan Batu Selatan, maupun pihak yang bertanggungjawab lainnya belum ada yang berhasil dimintai keterangan. (Ls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.