Vaksinasi Booster di Vihara Maitreya Lalin Macet Parah

0
202

IndependenNews.com, Batam | Pelaksanaan Vaksinasi Booster yang diselenggarakan di Vihara Maitreya, Sei Panas, Batam Center, kota Batam menyebabkan lalu lintas dari arah lampu merah BNI menuju bundaran madani macet toto.

Ratusan bahkan ribuan kendaraan roda dua dan empat terjebak macet diduga diakibatkan oleh kurangnya tempat parkir yang disediakan oleh pihak penyelenggara vaksinasi booster yakni Vihara Maitreya.

Pantauan IndependenNews.com pada Kamis, (13/01/2022), terlihat disepanjang jalan setelah lampu merah menuju Vihara Maitreya dipadati oleh kendaraan roda 2 dan 4.

Salah seorang warga, Aziz mengatakan bahwa macet tersebut disebabkan adanya kegiatan vaksinasi booster yang saat ini dilaksanakan di Vihara Maitreya.

“Kemungkinan ini karena vaksinasi booster itu bang, soalnya saya juga mau kesana, tapi terjebak macet dan ini lumayan parah,” ucap Aziz ketika terjebak macet bersama wartawan media ini.

Mengetahui macet yang cukup panjang tersebut, IndependenNews mencoba menyusup masuk dengan menggunakan sepeda motor dan setelah sempat terjebak macet selama hampir 30 menit, akhirnya bisa masuk ke dalam Vihara.

Terlihat personel kepolisian juga turun kejalan untuk mengatur lalu lintas. Setelah sampai di lokasi, terlihat Vihara Maitreya dipenuhi oleh masyarakat yang antusias untuk mendapatkan vaksinasi booster. (SOP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here