Update Kasus Covid-19 Batam, Sabtu 23 Oktober 2021, Tersisa 12 Pasien

0
72
Foto : Peta Kondisi Covid Batam

IndependenNews.com, Batam | Pemerintah Kota Batam melalui Dinas Kesehatan Kota Batam melaporkan data kasus Covid-19 pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level I di Batam per hari ini, Sabtu (23/10/2021).

Total kasus konfirmasi positif Covid-19 pada hari ini tidak mengalami penambahan kasus, sehingga total keseluruhan (kumulatif) kasus konfirmasi positif covid-19 di Batam tetap menjadi 25.818 orang.

Sementara itu, untuk pasien yang meninggal pada hari ini juga tidak mengalami penambahan kasus, sehingga total keseluruhan (kumulatif) pasien meninggal di Batam tetap menjadi 840 orang.

Sedangkan untuk jumlah pasien yang dinyatakan sembuh pada hari ini mengalami penambahan sebanyak 2 (dua) kasus, sehingga kumulatif pasien yang sembuh bertambah menjadi 24.966 orang.

Di samping itu, total pasien yang sedang dalam perawatan hari ini sebanyak 12 pasien. Diantaranya 8 pasien dilakukan isolasi mandiri dan 4 pasien dirawat di Rumah Sakit.

Adapun jumlah pasien positif Covid-19 yang sedang dirawat di beberapa kecamatan yang ada di Batam yakni Nongsa (1), Batam Kota (2), Galang (1), Sagulung (1), Batu Aji (5), Sekupang (1) dan Lubuk Baja (1) pasien.

Sedangkan, terdapat 5 (lima) Kecamatan di Batam yang tidak memiliki kasus Covid-19 antara lain Kecamatan Batu Ampar, Bengkong, Sei Beduk, Bulang dan Belakang Padang. (SOP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here