Unit SAR Satbrimob Polda Kepri Lakukan Patroli SAR di Pantai Melayu Barelang

0
445

BATAM, INDEPENDENNEWS.COM — Unit SAR Satbrimob Polda Kepri dipimpin Brigadir Polisi Biliko Jasyadimisrad melakukan Patroli SAR di Lokasi Wisata Pantai Melayu Barelang, Minggu (29/12/2019).

Pelaksanaan Patroli ini dalam rangka Operasi Lilin Seligi 2019 Polda Kepri untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melakukan rekreasi berupa aktivitas berenang dan lainnya khususnya di kawasan Wisata Bahari yang ada di Wilayah Hukum Polda Kepri.

Dalam Patroli ini petugas juga menghimbau Masyarakat dan Pengelola Lokasi wisata untuk senantiasa menumbuhkan rasa peduli dan selalu memantau aktivitas pengunjung maupun anggota keluarga yang sedang berenang sehingga dapat mencegah musibah seperti tenggelam ataupun terseret arus.

Ops Lilin Seligi 2019, Unit SAR Satbrimob Polda Kepri Patroli SAR di Lokasi Wisata Pantai Mirota

Dalam rangkaian Ops Lilin Seligi 2019 Satbrimob Polda Kepri dibawah pimpinan Komandan Satuan Brimob Polda Kepri AKBP Mohamad Rendra Salipu,S.I.K., M.Si melaksanakan kegiatan patroli SAR di Lokasi rekreasi Wisata Pantai Mirota Jembatan 4 Barelang, Minggu (29/12/2019).

Unit SAR Satbrimob Polda Kepri dipimpin Brigadir Biliko langsung berkoordinasi dengan pihak pengelola pantai agar selalu memantau aktifitas rekreasi masyarakat yang dilakukan dipantai dan memberikan himbauan terhadap masyrakat yang berkunjung di pantai Mirota tersebut agar selalu berhati hati saat bermain di pantai.

Selain daripada itu kehadiran Unit SAR Satbrimob Polda Kepri dipantai Mirota untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang berkunjung dan meminimalisir terjadinya korban tenggelam bagi masyarakat berkunjung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here