UKW Tanjungpinang 31 Orang dinyatakan Lulus

0
217

Tanjungpinang, Independennews.com — Uji Kompetensi Wartawan (UKW) dan Sertifikasi Jurnalistik oleh PT. Sijori Media Serumpun bersama Universitas Pembangunan Nasional (UPN) “Veteran” jurusan Ilmu Komunikasi Yogyakarta yang pada pelaksanaannya difasilitasi Polres Tanjungpinang, telah selesai dilaksanakan dengan baik dan lancar.

Kegiatan ditutup di Rupatama Polres Tanjungpinang padaMinggu sore sekira pukul 17.00 WIB (9/12/2018).

Sebanyak 31 (tiga puluh satu) orang wartawan dinyatakan lulus uji kompetensi dari total 38 (tiga puluh delapan) orang yang mengikuti kegiatan tersebut.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH yang diwakili Kabag Sumda Kompol Jaswir dalam sambutannya pada acara penutupan kegiatan UKW menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas terselenggaranya Uji Kompetensi ini.

“Kepekaan dalam menyikapi pemberitaan saat ini sangat diperlukan, khususnya menjelang pesta demokrasi rakyat Indonesia yaitu Pileg dan Pilpres tahun 2019, yang mana seperti diketahui sangat banyak berita hoax, ujaran kebencian, adu domba dan berita negatif lainnya.

Harapan dengan berakhirnya kegiatan ini akan melahirkan wartawan yang profesional dan berkompeten dalam mencari, mengolah dan menyebarkan berita di media.” Harapnya (Eva)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.