Trail Adventure Manggis Berlangsung Meriah Dan Sukses

0
890

IndependenNews.com, Bungo — Trail Adventure Manggis (TRAMANG) pada hari ini, Minggu 11 Maret 2018 berlangsung meriah. Edventure Tramang ini merupakan yang ke-3 kalinya membuat acara di kelurahan Manggis Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo dengan Jumlah peserta mencapai ratusan peserta yang ikut memeriahkan.

Lomba berlangsung selama empat jam. Start sekitar pukul 09.30, para peserta tiba lagi di lapangan utama menjelang pukul 13.30-an.

Dalam acara adventure tersebut, bukan hanya dihadiri peserta dari kabupaten Bungo saja, bahkan dari kabupaten dan provinsi tetangga yang ikut memeriahkan acara tersebut seperti Propinsi Sumatera Barat, Padang.

Bahkan tampak juga hadir dari kalangan pejabat Kabupaten Bungo juga untuk mengikuti acara Adventure tersebut, seperti Ibu Camat Bhatin lll, Kasat Lantas Bungo, Babinkamtimnas dan Babinsa Bathin III dan jajarannya.

Heriyadi selaku ketua Tramang mengatakan, acara ini diadakan berguna untuk memperpanjang hubungan serta mempererat tali silahturahmi sesama Comunitas seperti MBAT, GGAT, dan Comunitas lainnya.

“Kita mengadakan Adventure ini berguna untuk memperpanjang hubungan serta mempererat tali silahturahmi antar sesama Comunitas, seperti MBAT, GGAT serta Comunitas lainnya, ” kata Heriyadi.

Dirga, salah satu peserta Trail Adventure Manggis, mengatakan Adventure Trail ini sangat meriah dan sukses, karena banyak dihadiri dari Kabupaten dan Provinsi tetangga yang ikut dalam acara ini, Medan yang ditempuh, menurutnya, menarik untuk dilewati.

“Adventure Trail ini sangat meriah karena juga dihadiri peserta Trail luar kota, seperti kabupaten dan Provinsi tetangga, medan yang ditempuh juga menarik untuk dilewati, ” tuturnya. (Dar/ade/arwin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here