TNI Polri Bersinergi Amankan Perhitungan Suara di Sampang

0
189

INDEPENDENNEWS.COM, SAMPANG –Memasuki tahapan rekapitulasi hasil perolehan suara Pemilu Pileg dan Pilpres 2019, TNI Polri menjamin keaaman selama perhitungan perolehan suara di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Untuk memastikan pelaksanaan perhitungan suara bisa berjalan dengan baik di tingkat Kecamatan Tambelangan Kapolres Sampang AKBP. Budi Wardiman, SH., SIK, MH, dan Dandim 0828/Sampang Letkol (Czi). Ary Syahrial, SE, langsung melakukan pantauan dilapangan.

Dikutip dari kabartegas, Budi Wardiman menegaskan, dirinya bersama Dandim 0828/Sampang terus memantau jalannya rekapitulasi tersebut, untuk menciptakan rasa aman.

“Untuk pengamanan, kita siagakan personil TNI /Polri, dilengkapi senjata lengkap, sehingga jika ada tindakan yang bisa membuat onar bisa langsung diamankan. Kami sangat berkomitmen untuk mengawal jalannya Pemilu hingga tahapan usai, maka kami juga mensiagakan para pasukan, untuk bersenjata lengkap, agar suasana rekapitulasi selalu aman, jika ada gangguan maka akan segera teratasi  “. Tegasnya.

Sementara itu, Ary Syahrial mengatakan TNI selalu siap membantu Polri untuk mensukseskan Pemilu, hingga tahapan usai.

“Saya bersama Kapolres Sampang, selalu monitoring bersama – sama, seperti yang dia lakukan saat ini. Hal ini dilakukan untuk mensukseskan Pemilu 2019, semoga bisa berjalan sukses. “Ujarnya (Sumber :Kabartegas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.