Tim Pembela Desak PDIP Dukung Ahok

0
439
Poto Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (net)

Saat tepat bagi Partai PDIP untuk menentukan sikap mendukung pemerintahan bersih

Jakarta – Koordinator Tim Pembela Demokrasi Indonesia (TPDI), Petrus Selestinus mengatakan meereka mendorong PDI Perjuangan (PDIP) untuk segera mencalonkan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di perhelatan Pilkada DKI Jakarta 2017.

Demikian disampaikan Petrus Selestinus, jumat (12/8/16) di Jakarta seperti dilansir beritasatu

Menurutnya, mencalonkan Ahok, PDIP akan mendapatkan banyak keuntungan,
Salah satunya, PDIP akan mendapat keuntungan elektoral di Jakarta. Dukungan PDIP terhadap Ahok bakal mendongkrak perolehan suara mereka di DKI Jakarta karena elektabilitas dan popularitas Ahok cukup tinggi,” kata Petrus

Selain itu, lanjut dia, PDIP akan meraih citra sebagai partai yang mendukung pemerintahan bersih dengan mencalonkan Ahok. Pasalnya, kata Petrus, selama ini Ahok dikenal sebagai Gubernur yang berhasil memberantas korupsi di kalangan pemerintahan DKI Jakarta, mampu menata birokrasi yang baik, transparan dan bekerja untuk kepentingan rakyat.

“Jika PDIP memaksakan diri untuk mencalonkan kadernya, seperti menarik Risma dari Surabaya, maka resiko politiknya sangat besar. Risma belum tentu bisa menang di DKI Jakarta. Itu berarti risikonya dua kali lipat, mereka kehilangan kader di Surabaya dan juga tidak mendapatkan apa-apa di Jakarta,” kata Petrus.((sumber:beritasatu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.