Tim Monitoring Evaluasi Kementerian PAN-RB Menyambangi Disdukcapil Asahan

0
146

 

INDEPENDENNEWS.COM, Asahan – Usai mengunjungi Kantor Bupati Asahan Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) dari Kementrian PAN-RB (Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi) juga menyambangi Kantor Disdukcapil Asahan, Jumat (07/04/2021).

Kunjungan Tim Monev PAN-RB itu merupakan kesinambungan atas rencana Pemda Kabupaten Asahan untuk membangun Mall Pelayanan Publik. Dalam kunjungan itu Tim Monev memantau serta memastikan langsung apakah pelayanan masih kosisten dengan capaian yang sudah diraih, sehingga bisa mempertahankan penghargaan Pelayanan Prima untuk selanjutnya.

Kepala Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (Kadis Dukcapil) Asahan, Drs.Supriyanto, M.Pd menerima langsung kedatangan Tim Monev dari Kementrian PAN-RB.

“Kedatangan Tim Monev tersebut dalam rangka menilai Pelayanan Publik Disdukcapil Asahan. Segala prestasi dan inovasi yang telah dicapai Disdukcapil Asahan kami paparkan dihadapan Tim Monev PAN-RB. Kami sangat komitmen terhadap semua yang telah dicapai, dan akan dipertahankan dan akan kami tingkatkan,” ujar Supriyanto.

Lebih lanjut, Supriyanto menjelaskan, saat ini Disdukcapil Asahan telah berinovasi dalam memberikan pelayanan prima yang membahagiakan dimasa Pandemi Covid-19.

“Di setiap ruang pelayanan telah kami sediakan Hand Sanitizer, tempat cuci tangan tepat diluar pintu masuk ruang pelayanan, dan juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu memakai masker, serta menjaga jarak saat mengurus administrasi kependudukan di Disdukcapil Asahan,” ujar Kadis Dukcapil.

Pada kunjungan Tim Monitoring Evaluasi Kementerian PAN-RB ke Kantor Disdukcapil Asahan tampak hadir Syafruddin, S Pd, MM yang merupakan Analis Kebijakan Madya Unit Kerja Deputi Bidang Pelayanan Publik dari Kementerian PAN RB beserta rombongan, Kadis Dukcapil Asahan Drs.Supriyanto, M.Pd beserta Jajarannya, dan utusan dari Organisasi Tata Laksana Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan.

“Kunjungan Tim Monitoring Evaluasi Kementerian PAN-RB ke Disdukcapil Asahan dapat memberikan motivasi, kita harapkan juga jalan di depan Kantor Disdukcapil Asahan dapat diprioritaskan pembangunannya, karena apabila musim penghujan, masyarakat sangat kesulitan melewati jalan dan harus extra hati-hati jika melewati jalan ini karena becek dan licin serta berlubang,” tutup Supriyanto. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here