Tiga Orang Pelaku Pencurian Kotak Amal Mesjid Alfalah Dabo Singkep Diringkus

0
826

Lingga, Independennews.com –Jajaran Polsek Singkep berhasil meringkus 3 orang pelaku pencurian Kotak Amal Mesjid Alfalah Dabo Singkep pada hari jumat 14 september 2018. Tiga pelaku pencurian yang diamankan polsek singkep yakni ED ( 20 ) Dabo lama, FS ( 16 ) Dabo lama dan YD ( 19 ) warga Bakong Singkep Barat.

Kapolsek Singkep IPTU M Chanifa, S.Pd , Minggu malam , (23/9/18) diruang kerjannya mengatakan bahwa tiga pelaku pencurian masih remaja. Salah satu dari mereka yakni YD merupakan warga desa bakong yang di amankan warga dan selanjutnya dilaporkan ke bhabin singkep barat Briptu Hutagaol.

Tadi malam pukul 01.00 WIB dia dibawa ke mapolsek singkep barat untuk selanjutnya di serahkan kepolsek dabo Singkep sebagai tempat kejadian perkara.

Kata Chanifa, setelah diserahkan ke polsek dabo di lakukan pengembangan, hasil dari pengembangan dari tersangka YD Di dapati ke 2 temannya dan di lakukan penjemputan kepada dua rekannya.

” Saat ini sudah di lakukan pemeriksaan terhadap 3 Tersangka Yaitu ED ( 20 ) Dabo lama, FS ( 16 ) Dabo lama dan YD ( 19 ) warga Bakong Singkep Barat.

Selain itu, lanjutnya, pihak polsek dabo juga melakukan pemeriksaan terhadap Korban/Pelapor yaitu bapak ajis Pengurus Masjid alfalah skaligus sebagai pelapor yang di dampingi rustam salah seorang
Pengurus muhammdyah lingga.

Berdasarkan Laporan Polisi yang dibuat Korban mengalami kerugian lebih kurang Rp. 2.000.000,- namun berdasarkan hasil Pemeriksaan ketiga korban mengaku hanya mendapat uang sebesar 1.200.000,- dan dibagi tiga.

“Ketiga tersangka sudah kita tahan guna penyidikan lebih lanjut.”tutup kapolsek dabo (es)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here