Thomson Purba Akan Gugat Perdata Pengadilan Negeri Tebo Terkait Penolakan Permohonan Pergantian Nama Kleinnya

0
737

INDEPENDENNEWS.COM, TEBO – Jumawarzi, SH melalui kuasa hukumnya Thomson purba mengajukan permohonan kepada Pengadilan Negeri Tebo mengenai nama lengkap saudara Jumawarzi, SH menjadi Jumawarzi berdasarkan surat permohonan yang didaftarkan saudara Thomson pada tanggal 15 oktober 2019 yang terdaftar di kepaniteraan Pengadilan Negeri Tebo tanggal 17 Oktober 2019 dengan nomor register Nomor.22/Pdt.P/2019/PN Mrt.

Dalam permohonannya Kuasa Hukum Jumawarzi, SH meminta kepada Hakim Pengadilan Negeri Tebo untuk mengabulkan permintaanya dengan mengembalikan nama saudara Jumawarzi seperti akta kelahiran yang dimiliki kliennya, tanpa ada tambahahan titel akademik Sarjana Hukum (31/10).

Namum di dalam permohonan dan upaya hukum yang dilakukan Thomson Purba untuk membela kliennya tampak tak membuahkan hasil seperti yang diharapkannya.

Pasalnya permohonan serta upaya hukum yang dilakukan oleh Thomson Purba, SH untuk membela Kliennya itu ditolak oleh yang mulia Hakim tunggal Pengadian Negeri Tebo Rosanidi, SH, MH tertanggal 31 Oktober 2019 , berdasarkan surat penetapan Pengadilan Negeri Tebo nomor:22/Pdt.P/2019/PN Mrt.

Thomson Purba mengatakan kepada Independennews.com bahwa pada hari ini (31/10) baru saja mendengarkan penetapan dari yang mulia hakim tunggal tentang perkara permohonan kita tidak bisa diterima, dengan pertimbangan bahwa permohonan yang saya ajukan itu bukan permohonan terkait penetapan tapi ranahnya gugatan, jadi kita akan lakukan upaya hukum gugatan perdata dan kita akan menarik pihak pihak kedalam perkara tersebut.” tutup thomson.(Rm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here